Friday 23 May 2014

Siang Tadi Persib Tiba di Regent

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Calon lawan Arema Cronus pada laga 25 Mei di Stadion Kanjuruhan, Persib Bandung, sudah tiba. Kabarnya, hari ini (23/5), Maung Bandung datang. Dari informasi yang dihimpun Malang Post, tim rival Singo Edan di klasemen ISL 2014 wilayah barat, menginap di Regent Park Hotel, Jalan JA Suprapto.
Bertandang ke Malang, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memasang target bermain lebih baik setelah hanya meraih imbang saat menjamu PBR.
“Kita ingin memperbaiki hasil pertandingan lawan PBR, hasilnya kurang memuaskan,” tegas Djadjang.
Persib ditahan imbang oleh PBR asuhan Dejan Antonic dengan skor 2-2, 20 Mei 2014 lalu. Dengan hasil yang kurang menyenangkan ini, tim pujaan Bobotoh siap mengambil poin di Malang. Tapi, Djanur, sapaan akrab Djadjang, mengakui bahwa Arema adalah lawan yang sangat sulit, terutama saat main di kandang.
Setelah kalah dari PS Semen Padang Rabu lalu, Djanur menilai Arema akan bangkit saat lawan Persib.
“Kita waspada dengan Arema yang berusaha bangkit,” tandasnya. Persib datang dengan optimisme tinggi ke Malang. Meskipun berat lawan Arema, Djanur tetap percaya Persib punya kans menang, minimal imbang di Malang.
Apalagi, rekor Stadion Kanjuruhan sudah ternodai oleh Semen Padang Rabu lalu. Kanjuruhan tak lagi angker. Aremania pun dianggap tak lagi bisa memberi sokongan mental bagi Arema agar tak kalah di kandang, Rabu lalu. Hal ini bisa jadi semangat bagi Persib untuk mengikuti jejak Kabau Sirah.
“Dalam sepakbola kita tidak bisa memakai hitung-hitungan matematika. Semuanya bisa terjadi, termasuk menang di Malang,” tutup mantan pelatih Pelita Jaya tersebut.(fin/jon)

0 comments:

Post a Comment