Monday 12 May 2014

Arema Disambut Aremania Dan Aremanita Di Bandara

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Ketika skuat Arema sampai di Bandara Internasional Hongkong, Minggu (11/5) sore, mendadak suasana menjadi heboh bak di stadion. Ahmad Bustomi dkk disambut hangat oleh sekitar 150-an Aremanita HK yang sudah menunggu sejak tengah hari.

Sebenarnya sesuai jadwal pesawat yang membawa Arema dari Bandara Juanda Surabaya sampai pukul 14.35 waktu setempat. Namun karena kendala teksnis, akhirnya pesawat dengan nomor penerbangan CX 780 dipastikan datang terlambat.

Pesawat Chatay Pasific Airways yang ditumpangi Arema itu baru take off dari Surabaya sekitar pukul 14.55 WIB. Anak asuh duet Suharno-Joko Susilo mendarat di Bandara Internasional Hongkong pukul 16.35 waktu setempat melalui pintu B.

"Mungkin mereka terlambat karena terkendala cuaca, karena di Hongkong beberapa hari ini diramalkan terus diguyur hujan," ungkap Indri, salah satu koordinator Aremanita HK.

Aremanita HK yang seluruhnya merupakan pekerja migran di Hongkong tersebut langsung mengajak foto bareng para penggawa Arema. Sebab, itu merupakan kesempatan langka bagi mereka yang jauh dari bumi Arema.

Arema ke Hongkong dalam rangka menantang Kitchee SC di babak 16 besar AFC Cup 2014. Kedua tim akan bertanding di Stadion Mongkok, Kwolon Hongkong, Rabu (14/5).

0 comments:

Post a Comment