Friday 2 May 2014

Belum Terkalahkan Lawan Persija

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - CEO Arema, Iwan Budianto memiliki sejarah menarik tentang tur Jakarta. Menurut IB, sapaan akrabnya, selama menghandle Singo Edan sejak musim lalu, ia tak pernah kalah dari Macan Kemayoran. Saat berlaga di ISL 2013 maupun laga pra musim seperti Inter Island Cup 2014, Arema selalu menang lawan Persija.
“Saya tidak pernah kalah dari Persija sejak menghandle Arema musim lalu, di Inter Island Cup juga,” terang IB kepada Malang Post.
Musim lalu, Arema mendapat enam poin dari dua laganya lawan Persija. Saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan tahun lalu, Arema menang 2-1, dengan gol Keith Kayamba Gumbs serta Alberto Goncalves yang melakukan selebrasi menimang bayi.
Lalu, saat main di Kanjuruhan pada putaran kedua ISL 2013, Arema kembali mencukur si Macan dengan skor 3-1. Keduanya kembali bertemu di Inter Island Cup 2014, yang juga berakhir dengan kemenangan untuk Arema, 2-0. Dengan rekor ini, IB berharap Arema punya modal mental yang baik untuk lawan Persija, 4 Mei mendatang.
Apalagi, Arema baru saja merasakan kemenangan di Padang. “Saya sendiri selalu menang saat main di Padang. Saat bersama Persik, saya selalu menang di sini. Sekarang, saat bersama Arema, saya juga menang di Padang. Saya harap, saya juga bisa meneruskan rekor kemenangan di Jakarta,” tuturnya.
Selain rekor Arema yang tidak pernah kalah dari Persija mulai musim lalu, manajemen juga faktor mitos. Percaya tidak percaya, Arema memilih hotel Mega Anggrek di kawasan Taman Anggrek, Grogol, karena memberi keberuntungan untuk Arema. Musim lalu, saat memenangkan pertandingan lawan Persija, Arema menginap di Hotel Mega Anggrek.
Tampaknya, manajemen ingin mendapatkan kembali tuah Mega Anggrek untuk pertandingan lawan Persija 4 Mei nanti.(fin/jon)

0 comments:

Post a Comment