Saturday 10 May 2014

Arema Ke Hongkong Terancam Tanpa Revi

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Belum pulih I Gede Sukadana akibat cedera, pemain Arema Cronus kembali harus menghadapi hal yang sama. Kali ini giliran Juan Revi Auriqto yang cedera. Gelandang bertahan Singo Edan itu dibelit cedera engkel.
Revi mendapatkan cedera engkel kiri saat pertandingan lawan Gresik United, 8 Mei lalu. Pemain kelahiran 1986 tersebut akibatnya, tidak ikut dalam sesi normal latihan Singo Edan di Stadion Gajayana, sore kemarin.
Dokter tim, dr Indrawan Dwantoro mengungkapkan, Revi cedera engkel kiri pada babak kedua lawan Persegres.
“Dia kena cedera beberapa menit sebelum pertandingan berakhir. Ya sayang sekali, karena di babak kedua dia tidak pakai pelindung kaki,” terang dr Indra kepada Malang Post kemarin.
Dalam latihan sore kemarin, Revi hanya duduk-duduk di pinggir lapangan sembari nonton latihan rekan satu timnya. Kaki kiri di bagian engkelnya, dibalut perban putih. Dia ditemani dr Indrawan, dr Yeremia dan fisioterapis. Sepanjang latihan, Revi mengompres kaki kirinya dengan es batu.
Menurut dr Indra, Revi terancam tak bisa ikut dalam tur Hongkong AFC Cup 2014 lawan Kitchee SC, 14 Mei nanti. Sebab, dokter asli Singosari itu menyebut, mantan pemain PSS Sleman itu setidaknya butuh waktu satu minggu untuk pulih.
“Kalau engkel seperti Revi, butuh waktu seminggu, tergantung treatment. Harus rajin kompres, karena yang kena otot ligamen,” tandas dr Indra.
Cederanya Revi membuat stok gelandang semakin menipis. Sebelumnya, I Gede Sukadana juga cedera. Pemain asal Bali itu pun sudah tak bisa tampil di babak 16 besar AFC Cup 2014, karena akumulasi kartu. Tanpa dua gelandang ini, Arema bakal kelimpungan untuk mengisi lini tengah.
Sebab, saat ini hanya ada tiga gelandang yang kondisinya sehat, yakni Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi dan Gustavo Lopez.(fin/jon)

0 comments:

Post a Comment