Tuesday 20 May 2014

Arema Incar Pemain Posisi Bek dan Full-Back

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema Cronus benar-benar krisis pemain, sebelum melawan Semen Padang, tujuh kekuatan dipastikan tidak bisa tampil. Kini anak buah Suharno itu hanya punya sekitar 17 pemain yang siap dimainkan.

Dengan kondisi jendela transfer Indonesia Super League (ISL) masih dibuka, Arema berkesempatan menambah pemain baru untuk menyambut putaran kedua dan babak delapan besar. Sebab, kebutuhan akan hal itu dinilai sangat mendesak.

"Kita memang berencana menambah pemain baru, hal ini karena memang skuat Arema kondisinya sangat ngepres karena hanya ada 24 pemain, pencarian itu kita fokuskan kepada posisi bek dan full-back," kata Ruddy Widodo disela-sela penandatanganan Arema dengan sponsor baru.

Meskipun demikian, dua nama yang diincar oleh Arema itu masih disimpan rapat. Hal ini bisa jadi sang pemain masih terikat kontrak dengan klub lain, sehingga Arema tidak bisa membeberkan secara detail bagaimana sosok sang pemain.

"Nanti kalau sudah sign, kita pasti umumkan kepada teman-teman semua. Tetapi yang jelas tidak menutup kemungkinan pemain itu adalah pemain asing karena kita masih ada slot pemain Asia," tutur pengusaha travel itu.

0 comments:

Post a Comment