Sunday 11 May 2014

Inilah Skuat Arema Yang Akan Menantang Kitchee

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Menantang tuan rumah Kitchee Sport Club di babak 16 besar AFC Cup 2014, Rabu (14/5), Arema memboyong 20 penggawa terbaiknya. Skuat Singo Edan bertolak ke Hongkong, Minggu (10/5) pagi.

Rencananya, Ahmad Bustomi dkk akan menggunakan pesawat dari Bandara Juanda Surabaya pukul 09.00 WIB. Untuk itu, sejak subuh tadi tim telah bertolak ke Surabaya.

Skuat asuhan duet Suharno-Joko Susilo hanya minus dua orang pemain saja, yaitu kiper Made Kadek Wardhana dan I Gede Sukadana. Duo Bali ini tak bisa bermain di Stadion Mongkok dengan alasan yang berbeda.

Pelatih kiper Arema, Allan Haviludin menilai Achmad Kurniawan alias AK lebih siap untuk melapis kiper utama Kurnia Meiga. Maka, Kadek lah yang harus "dikorbankan".

Sementara itu Sukadana terkendala akumulasi kartu kuning yang diterimanya di babak penyisihan grup lalu. Gelandang jangkar Arema itu juga tengah dalam pemulihan kondisi cederanya.

Sosok Juan Revi yang sebelumnya sempat diprediksi tak ikut ke Hongkong karena cedera engkel akhirnya tetap dibawa oleh tim pelatih. Hal ini sebagai antisipasi minimnya stok pemain tengah.

Berikut ini daftar 20 pemain Arema yang dibawa dalam Tur HK di babak 16 besar AFC Cup 2014.

Kiper: Kurnia Meiga Hermansyah, Achmad Kurniawan.

Defender: Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi, Purwaka Yudhi, Munhar, Gilang Ginarsa, Johan Alfarizie, Benny Wahyudi.

Midfielder: Dendi Santoso, Ahmad Bustomi, Gustavo Lopez, Juan Revi, Hendro Siswanto, Arif Suyono.

Striker: Beto Goncalves, Samsul Arif, Cristian Gonzales, Sunarto, Irsyad Maulana.

0 comments:

Post a Comment