Tuesday 20 May 2014

Arema Tak Akan Lepas Sukadana & Arif Suyono

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Bercokolnya Arema Cronus di puncak klasemen Indonesia Super League membuat para pemainnya dibidik oleh klub lain. Meski saat ini masih terikat kontrak, namun dua tim lain tetap menginginkan para pemain Arema dengan sistem barter.

Adalah Persegres Gresik United dan Persik Kediri yang dilansir menginginkan para pemain Arema saat ini. Kedua tim itu menggunakan sistem barter untuk mendapatkan pemain Arema. Hal ini terjadi karena ada dua mantan pemain Arema yang kabarnya dipinjamkan ke dua klub itu.

Persegres menginginkan I Gede Sukadana untuk memperkuat lini tengah pelatih baru Angel Alfredo Vera, sebagai ganti, mereka menawarkan Reza Mustofa untuk kembali ke Malang. Sementara itu, Persik Kediri menginginkan Arif Suyono untuk dibarter dengan Qoschil Gandrumini.

General Manajer Arema Ruddy Widodo secara tegas menolak melepas pemainnya. Karena Arema sendiri masih sangat membutuhkan.

"Kita tidak mungkin melepas pemain karena memang sangat dibutuhkan tenaganya. Saat ini mungkin Arema adalah tim yang paling sedikit pemainnya karena kini ada 20 pemain saja di skuat," kata Ruddy.

Ruddy menyatakan justru dengan skuat ngepress ini pihaknya akan mencari tambahan, bukan mengurangi jumlah pemain.

"Jangankan mereka, Barcelona saja jika ingin pemain Arema pasti akan kami tolak," kalakar Ruddy yang semakin mengindikasikan tidak akan melepas para pemain itu ke klub lain meski Arema juga mendapatkan ganti alias barter.

0 comments:

Post a Comment