Tuesday 13 May 2014

Aremania Korea Sudah Merapat di Hongkong

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Tak hanya Aremania Hongkong saja yang akan mendukung perjuangan Arema menantang Kitchee SC di babak 16 besar AFC Cup, Rabu (14/5). Aremania Korea juga memastikan diri akan hadir di Stadion Mongkok bernyanyi bersama.

Rombongan Aremania Korea yang terdiri dari tujuh orang telah merapat di Hongkong, Senin (12/5) pukul 20.45 malam waktu setempat. Mereka mendarat di Bandara Internasional Hongkong dengan pesawat dengan nomor penerbangan CX 417.

Menurut kabar, satu orang Aremania Korea menghabiskan 3,5 juta Won, atau sekitar 5 juta Rupiah untuk sekali terbang ke Hongkong. Itu pun belum termasuk tiket pertandingan (HKD 80), tiket pesawat pulang dan biaya hidup selama di Hongkong.

"Demi Arema kami datang, karena kami dilahirkan dan dibesarkan di bumi Arema tercinta. Jiwa raga rela mati hanya untuk Arema, salam satu jiwa," ungkap Ryan Hidayat, salah satu Aremania Korea yang ikut dalam rombongan.

Sayangnya, Aremania Taiwan yang sebelumnya mengkonfirmasi akan ikut hadir di Hongkong urung berangkat. Mereka yang kebanyakan pekerja migran, gagal mendapatkan izin cuti dari majikan masing-masing untuk pergi ke Hongkong mendukung Arema.

0 comments:

Post a Comment