Friday 2 May 2014

Arema Buru Kemenangan Tandang Keempat di ISL

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Musim ini sorak kemenangan semakin akrab di telinga para penggawa dan suporter Arema, termasuk dalam laga tandang sekalipun. Melanjutkan kemenangan di kandang Persija Jakarta dalam duel seru Indonesia Super League (ISL) Minggu (04/05) tetap menjadi target Arema.

Sebelum mengalahkan Semen padang 0-1 (29/04), Sriwijaya FC sukses ditundukkan 0-2 di Palembang, lalu Persita mampu ditaklukkan 0-1 di Tangerang. Maka tak ada salahnya jika anak asuh duet pelatih Suharno-Joko Susilo menargetkan kemenangan tandang keempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Niat Arema membidik kemenangan di kandang Macan Kemayoran tentu bakal dihalang-halangi oleh tuan rumah Persija. Apalagi, Suharno juga mengakui musim ini penampilan Ismed Sofyan dkk bisa dikatakan jauh lebih baik ketimbang musim 2012-2013 lalu yang terpuruk di jurang degradasi.

"Persija musim ini merupakan tim yang tangguh, apalagi ketika bermain di hadapan suporternya sendiri. Kita harus menyiapkan seluruh pemain semaksimal mungkin untuk pertandingan besok," kata pelatih 54 tahun itu.

"Peluang menang di kandang lawan tetap ada, karena sepakbola itu cuma ada tiga hasilnya, yaitu menang, kalah, atau seri. Tentu kita ingin menang lagi di sana, meskipun awalnya kita hanya menargetkan empat poin di Padang dan Jakarta," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment