Wednesday 28 May 2014

Arema Cari Obat Kecewa Untuk Aremania

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Suharno memahami kekecewaan Aremania di dua laga kandang terakhir Arema yang hanya menghasilkan satu poin. Untuk itu, pelatih Arema tersebut berharap laga tandang ke markas Pelita Bandung Raya (PBR), Sabtu (31/5) bisa menjadi momentum kebangkitan.

Skuat Singo Edan bertekad memburu kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung sebagai obat kecewa bagi para pendukungnya. Seperti diketahui, bermain di kandang di dua laga terakhir, Arema kalah 2-1 dari Semen Padang dan ditahan imbang 2-2 oleh Persib Bandung.

Sadar bahwa PBR musim ini lebih kuat dari musim sebelumnya, pelatih 54 tahun itu menyiapkan tim Arema sebaik mugkin di sesi latihan sebelum bertolak ke Bandung (29/5). Pembenahan kedisiplinan, terutama lini belakang menjadi fokus tim pelatih Arema saat ini.

"Saya paham Aremania kecewa di dua laga sebelumnya di kandang. Tentu saja mereka ingin kita berbenah sebelum pertandingan ISL terdekat melawan PBR," tutur pelatih berlisensi A AFC tersebut usai memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Gajayana Malang (27/5).

"Apalagi PBR juga bukan tim yang sembarangan bisa dikalahkan di kandangnya. Tapi semoga harapan dan doa Aremania bisa terkabul dan kita pulang membawa poin penuh," tutupnya menegaskan.

0 comments:

Post a Comment