Friday 23 May 2014

Jangan Salahkan Munhar

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Dua gol kekalahan Arema atas Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Rabu (21/5) berawal dari blunder yang dilakukan Munhar. Namun pelatih Arema, Suharno meminta semua pihak tidak menyalahkan defender bernomor jersey 53 itu.

Turun sejak menit awal, Munhar mengukir debut yang kurang meyakinkan musim ini di barisan belakang skuat Singo Edan. Tim pelatih Arema "terpaksa" menurunkannya menggantikan peran Victor Igbonefo yang absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Beberapa kali penyerang Semen Padang, Osas Saha yang dijaga bek asal Sidoarjo itu bisa meloloskan diri. Puncaknya tentu ketika penyerang anyar yang direkrut Kabau Sirah dari Persiram itu dua kali "menjatuhkan" munhar dan mencetak dua gol kekalahan 2-1 bagi Arema.

"Saya kira dua gol itu seharusnya tidak perlu terjadi kalau pemain belakang kita konsentrasi. Itu satu lawan dua, tinggal penempatan posisi dan komunikasi saja," tutur Suharno dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

"Perlu diingat, seperti Munhar kita juga harus maklumi. Karena lama tidak turun, sepertinya dia perlu waktu. Kita tidak boleh hanya menyalahkan Munhar, tapi yang jelas ke depannya jangan sampai terjadi lagi," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment