Thursday 1 May 2014

Bendol optimis Persija bisa maksimalkan peluang

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Persija Jakarta akan menghadapi Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (04/05) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah barat. Sang pelatih, Benny Dollo mengaku tak keder melihat kekuatan Arema musim ini.

Pelatih yang akrab disapa Bendol itu mengakui kekuatan Arema musim ini lebih solid daripada musim lalu. Namun pelatih yang pernah berjaya bersama Arema di Copa Indonesia 2005 dan 2006 itu tetap optimis menatap peluang mengalahkan Arema.

Kepercayaan diri Bendol didukung oleh kemenangan kandang Persija 1-0 atas Gresik United (29/04). Meski mengakui masih banyak kekurangan dalam laga tersebut, Bendol berharap tiga poin itu menjadi motivasi anak asuhnya untuk mengalahkan Singo Edan.

"Arema tim yang kuat dan kompak. Tapi, bukan berarti kami mengalah begitu saja, apalagi di ISL sekarang ini kan semua tim (di wilayah barat) sudah pernah kalah, jadi peluang tentu ada," ungkap Bendol seperti yang diwartakan Viva Bola.

"Laga melawan Gresik kemarin, permainan kami biasa saja, bahkan kurang. Jelang laga melawan Arema nanti, kami harus benahi konsentrasi. Taktik dan strategi harus dijalankan dengan baik oleh para pemain," pungkas pelatih berusia 63 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment