Wednesday 28 May 2014

Sunarto Kalahkan Freekick Gustavo Lopez

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Siapakah penendang bebas paling jago di kubu Arema Cronus? Jawabannya adalah Sunarto. Hal tersebut terbukti di Stadion Gajayana, sore kemarin. Sunarto, menjadi pemenang lomba tendangan bebas dengan sasaran mistar gawang.
Acara lomba tendangan bebas sasaran mistar ini adalah sesi paska latihan dari Suharno-Joko Susilo, sekaligus untuk membantu liputan Galeri Sepakbola Indonesia Trans 7. Selesai latihan, semua pemain Arema, diminta oleh Suharno untuk melakukan tendangan bebas, dan harus membentur mistar.
Siapapun yang menang, bakal memperoleh hadiah uang tunai Rp 2 juta. “Ayo semuanya coba satu persatu,” terang Suharno di hadapan para pemain.
Victor Igbonefo menjadi penendang bebas pertama dari jarak sekitar 30 meter. Sayang, tendangan pemain naturalisasi itu, melintas tipis, di atas mistar gawang.
Lalu, para pemain lain pun penasaran. Samsul Arif, Arif Suyono, Irsyad Maulana, Benny Wahyudi, Thierry Gathuessi, hingga Alfarizi bergantian mengeksekusi tendangan bebas. Demi hadiah Rp 2 juta, para pemain ngotot mengincar mistar gawang.
Tapi, hanya ada empat pemain yang bisa mengenai mistar gawang. Yakni, Gustavo Lopez, Alberto Goncalves, Sunarto dan Munhar. Keempatnya lalu memasuki babak final, untuk memperebutkan Rp 2 juta dari Galeri Sepakbola Indonesia.
Tak disangka-sangka, bukan Gustavo atau Beto yang sukses menyentuh mistar gawang dengan tendangan bebas. Malah Sunarto, pemain supersub Arema yang keluar sebagai pemenang. Dua kali secara berturut-turut, Sunarto mampu menyentuh mistar gawang, sehingga menggondol uang Rp 2 juta.(fin/jon)
2014_05_27_Meiga_Kadek

0 comments:

Post a Comment