Saturday 31 May 2014

Aremania Dilarang Datang

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Berkaca dengan kejadian saat melawan Persija Jakarta, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Pelita Bandung Raya membuat keputusan untuk melarang suporter tamu hadir ke Stadion Jalak Harupat, Sabtu (25/5).

Dari keterangan CEO PT Kreasi Performa Pasunda, Marco Gracio Paulo, dikatakan ika pelarangan Aremania datang ke Bandung dikarenakan panpel khawatir terjadi gesekan dengan suporter Persib. Karena sebelumnya saat PBR melawan Persija, telah terjadi suasana yang tidak kondusif di Stadion karena adanya suporter tamu yang sejatinya memang tidak punya hubungan harmonis dengan suporter Persib.

"Saya tahu laga ini bakal menyedot kehadiran penonton, namun kami sangat menyesal memberikan himbauan kepada pendukung Arema untuk tidak hadir karena memang kami mendapatkan intruksi dari pihak kepolisian yang menginginkan laga berjalan dengan lancar dan aman baik di dalam ataupun luar lapangan," kata Marco.

"Sebenarnya, secara pribadi antara PBR dan Arema tidak pernah terjadi masalah apapun, dan laga ini sangat menarik untuk disaksikan oleh kedua suporter, tetapi memang intruksinya demikian,"

0 comments:

Post a Comment