Saturday 3 May 2014

Kurnia Meiga Tak Peduli Kecaman Para Haters

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Usai melakukan serangkaian sikap yang dituding kurang profesional ketika Arema mengalahkan Semen Padang (29/04) 0-1 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Kurnia Meiga dikecam banyak pihak. Namun kiper utama Arema itu mengaku cuek.

Sebelumnya, Meiga kedapatan menendang bola ke tribun VIP untuk menghentikan lemparan penonton usai insiden kartu merah rekannya Irsyad Maulana kontra Hendra Bayauw. Disinyalir penonton tuan rumah tak terima pemainnya juga dikartu merah.

Kiper 24 tahun itu mengaku bahwa dirinya menjadi korban provokasi dari penonton yang terus melempari pemain Arema kala itu. Eks kiper utama Timnas U-23 itu menyebut bahwa apa yang dilakukannya hanyalah bagian dari sebuah pembelaan diri.

"Saya sama sekali tak mempermasalahkan komentar orang-orang. Saya enjoy dan cuek saja. Saya tak peduli cemooh orang-orang, apalagi yang tidak saya kenal," ungkap Meiga.

"Masalah komentar orang-orang itu biar menjadi hak masing-masing. Yang terpenting saya bisa tampil bagus dan memenangkan Arema. Menang di kandang lawan memang lebih beresiko ketimbang di kandang sendiri," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment