Tuesday 20 May 2014

Laga Arema Vs Semen Padang Akan Di Selimuti Suasana Berkabung

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Laga Arema kontra Semen Padang di lanjutan Indonesia Super League (ISL), Rabu (21/5) akan diselimuti suasana berkabung suporter tuan rumah. Pasalnya, ada salah seorang Aremania yang meninggal dunia bertepatan dengan laga menjamu Persija Jakarta, Minggu (18/5) lalu.

Saikhul Fajar, Aremania Gadang Gang 21 A ini gagal menyaksikan kemenangan 1-0 Arema atas Persija karena terlebih dahulu menghembuskan nafas terakhir. Dia meninggal akibat kecelakaan terlindas bus di daerah Karang Pandan Pakisaji, ketika dalam perjalanan menuju Stadion Kanjuruhan Malang.

Tak hanya segenap Aremania, tiga orang perwakilan manajemen Arema pun turut berbela sungkawa dengan menghadiri prosesi pemakaman Fajar. Bahkan uang santunan untuk keluarga korban pun mengalir dari kantong perwakilan manajemen Singo Edan tersebut.

Lebih lanjut Senin (19/5) Aremania bersama manajemen Arema sudah melakukan koordinasi di kantor jalan Kertanegara No.7 Malang membahas perihal "Galang Dana" untuk keluarga almarhum. Galang dana disepakati dilakukan pada pertandingan Arema versus Semen Padang, Rabu (21/5).

"Hari Rabu (21/5) akan diedarkan kotak sumbangan di tribun Stadion Kanjuruhan yang hasilnya nantinya akan diserahkan kepada keluarga almarhum setelah pertandingan," ujar Vanty.

0 comments:

Post a Comment