Friday 9 May 2014

Arema Langsung Fokus Ke Laga 16 Besar AFC

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema tak ingin membuang waktu terlalu lama dengan euforia kemenangan 5-0 atas Gresik United, Kamis (8/5). Usai menang telak di laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) 2014 itu, Arema langsung fokus ke laga 16 besar AFC Cup 2014.

Anak asuh duet Suharno-Joko Susilo itu akan menantang Kitchee SC di Stadion Mangkok, Kamis (14/5). Untuk itu, tim pelatih ingin segera menyiapkan skuat terbaiknya sebelum diboyong ke Hongkong tiga hari sebelum pertandingan.

Suharno selaku pelatih berharap kondisi para penggawa Singo Edan segera vit seratus persen sebelum melakukan away tour. Kesiapan para pemain menurut pelatih 54 tahun itu menjadi kunci hidup dan mati Arema lolos ke babak selanjutnya.

"Lawan Kitchee mudah-mudahan kondisi pemain bisa vit semuanya. Karena melawan Kitchee ini tak ada kata lain. Jika menang kita lanjut, tapi kalau kalah ya finish," tutur pelatih berlisendi A AFC tersebut.

"Saya kira anak-anak sudah tahu ini, apalagi waktunya sudah mepet. Besok (9/5) mungkin tinggal recovery training saja, latihan sekali tanggal 10, kemudian tanggal 11 kita berangkat ke Hongkong," pungkas Suharno.

0 comments:

Post a Comment