Sunday 4 May 2014

Pernikahan Munhar Jadi Motivasi Skuad Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Defender Arema, Munhar akan menggelar resepsi pernikahan dengan sang kekasih, Dinni di Hotel Cakra, Sedayu-Turen, Minggu (04/05). Di saat yang bersamaan rekan-rekannya di Arema harus berjuang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta menghadapi Persija.

Karena digelar bersamaan dengan laga Arema di Indonesia Super League (ISL) 2014, manajemen dan penggawa tak bisa menghadiri pesta pernikahan Munhar. Namun sebagai gantinya, Singo Edan ingin membawa pulang tiga poin untuk kado pernikahan pemilik jersey nomor 53 itu.

General Manager Arema, Ruddy Widodo ingin membuat hari pernikahan Munhar terasa istimewa, sekalipun tak bisa hadir langsung. Kado pernikahan untuk Munhar berupa kemenangan atas Persija bisa menjadi motivasi tersendiri bagi skuat Arema.

"Saat main di Padang, kita bisa beri kado ultah untuk Gustavo Lopez. Saat main di Jakarta, kita harap Munhar bisa dapat kado pernikahan berupa kemenangan dan tiga poin," ungkap Ruddy, dilansir dari koran Malang Post.

"Kita ingin pernikahan Munhar berkesan. Meskipun kita tidak hadir di sana. Paling tidak, dia bisa mendengar kabar gembira bahwa Arema menang di hari pernikahannya. Itu akan dikenang sampai kapa pun oleh Munhar," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment