Saturday 10 May 2014

Aremania dan Aremanita akan hadir di Stadion Mongkok

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Aremania dan Aremanita akan hadir di Stadion Mongkok, Hongkong untuk mendukung perjuangan Arema di babak 16 besar AFC Cup 2014 menantang Kitchee SC, Kamis (14/5). Suporter setia Singo Edan itu akan dimanjakan oleh keberadaan tribun ekonomi yang lumayan berkelas.

Sebagai salah satu stadion sepak bola yang menjadi kandang klub level tertinggi liga domestik, Stadion Mongkok memang hanya memiliki kapasitas 6.664 penonton. Namun seluruh tribun sudah dilengkapi dengan tempat duduk berstandar lebih baik dari tribun VIP Stadion Kanjuruhan Malang.

Selain Kitchee SC, stadion nasional Hongkong ini juga menjadi home base bagi The Citizens dan Sun Pegasus, dua klub yang pernah dihadapi Timnas U-23 dalam sebuah laga ujicoba. Sebelum direnovasi, stadion ini merupakan lapangan olahraga para tentara nasional Hongkong.
2014_05_10_m0ngkok_stadium_
Tiket ekonomi di stadion ini dibandrol HKD 80

Di stadion yang memiliki dua menara kontrol untuk pihak keamanan dan penyiaran ini juga terdapat area tribun khusus untuk suporter penyandang cacat. Untuk suporter lawan pun telah disediakan tribun khusus yang satu bloknya mencapai 123 tempat duduk.

"Semua tribun di stadion ini sudah ada kursi dan atapnya. Tribun ekonominya seperti tribun kelas VIP di Stadion Kanjuruhan," ungkap Indri salah satu koordinator Aremanita HK.

"Pokoknya Arema akan mendapat banyak dukungan Aremania di sini. Di saya saja yang sudah memesan tiket sudah ada 120-an orang, belum lagi di koordinator yang lainnya," imbuhnya.
2014_05_10_m0ngkok_stadium_
Di sinilah Aremania Aremanita akan ditempatkan

0 comments:

Post a Comment