Monday 5 May 2014

Aremania Kuasai Jakarta

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Kemenangan Arema 0-1 atas Persija Jakarta di lanjutan Indonesia Super Legaue (ISL) 2014, Minggu (04/05) tak lepas karena dukungan Aremania. Suporter fanatik Arema tersebut menguasai Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dengan segala atraksi dan kreativitasnya.

Hubungan baik dengan The Jakmania selaku suporter tuan rumah memicu gelombang tur Aremania yang datang dari segala penjuru Nusantara. Bahkan demi menampung dukungan tersebut, manajemen Arema pun membuka posko pendaftaran tur serta menyediakan tiket.

Gelombang Aremania yang melakukan tur ke Jakarta tak hanya dari kalangan suporter semata. Dikonfirmasi dari Media Officer Arema, Sudarmaji, seluruh karyawan kantor Arema dan mess pemain pun ikut diboyong untuk memberikan dukungan langsung ke Jakarta.

Sebelum kick off, ribuan Aremania yang memadati sektor 21-22 SUGBK sempat membentangkan giant flag terbesar yang dibawa dari Malang. Akhirnya, di menit 81 seluruh Aremania pun bersorak merayakan gol Gustavo Lopez melalui eksekusi penalti.

"Perstama, saya mengucapkan terima kasih untuk para pemain yang sudah berjuang. Kedua, saya berterima kasih kepada Aremania yang sudah datang menjadi pemain ke-12. Terima kasih atas dukungan penuh kepada tim," ungkap pelatih Arema, Suharno usai laga.


0 comments:

Post a Comment