Wednesday 14 May 2014

Striker Arema Berebut Tempat Utama

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Menghadapi Kitchee SC, Rabu (14/5) di babak 16 besar AFC Cup 2014, tim pelatih Arema mengusung konsep tridente untuk barisan penyerangannya. Karenanya, dipastikan para bomber Singo Edan berebut tiga tiga utama pengemban tugas membongkar pertahanan lawan.

Suharno selaku pelatih menyadari betul bahwa babak 16 besar AFC Cup ini hanya menyediakan satu nyawa bagi masing-masing kontestan untuk memperjuangkan nasibnya. Sekali saja kalah, maka kesempatan lolos ke babak perempat-final harus terkubur oleh air mata kekecewaan.

Demi menggapai kemenangan di Stadion Mongkok markas Kitchee, maka pelatih 54 tahun itu berharap banyak pada keenam penyerangnya. Pelatih berlisensi A AFC itu mengaku seluruh penyerangnya sudah siap menampilkan yang terbaik dengan menjebol gawang Kitchee.

Trio Cristian Gonzales, Samsul Arif, dan Beto Goncalves yang menyumbang total 17 gol di Indonesia Super League (ISL) bakal menjadi pilihan utama. Apalagi tenaga Gonzales sempat tersimpan karena tak tampil dalam laga terakhir ISL kala menghancurkan Gresik United 5-0 (8/5).

Samsul pun kini tengah moncer setelah di laga lawan GU mencetak hattrick perdananya untuk Arema. Selain itu Suharno masih punya The Joker Sunarto yang telah kembali dari puasa golnya usai ikut menyumbang satu gol kemenangan ke gawang GU.

Dendi Santoso dan Irsyad Maulana yang biasa memanfaatkan kecepatannya dalam menyisir sektor sayap juga bisa jadi pilihan alternatif. sekarang tinggal bagaimana Suharno dan tim pelatih lainnya bisa memaksimalkan kemampuan yang dimiliki para bomber tersebut.

0 comments:

Post a Comment