Wednesday 28 May 2014

Arema Latihan Kedisiplinan

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Skuat Arema kembali melakoni sesi latihan reguler di Stadion Gajayana Malang, Selasa (27/5). Jelang tour Bandung menantang Pelita Bandung Raya (PBR), tim pelatih mengasah kekompakan dan kedisiplinan pemain.

Kekompakan dan kedisiplinan seluruh penggawa Singo Edan dilatih dengan menu taktik dan strategi. Suharno selaku pelatih meminta anak asuhnya lebih disiplin saat bertandang ke markas PBR dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu (31/5).

"Sebenarnya secara permainan saat lawan Persib kemarin sudah cukup bagus, hanya karena kurang disiplin saja kita gagal menang," tutur Suharno usai mendampingi timnya berlatih.

Pelatih asal Klaten itu tak mau kesalahan yang terjadi kala dikalahkan 2-1 oleh Semen Padang dan ketika ditahan imbang 2-2 oleh Persib terulang. Sebab, Suharno menilai PBR memiliki potensi mengejutkan.

"PBR tim yang bagus, di kandang bisa menahan Persib, bahkan di putaran pertama bisa menang, yang terakhir mereka mengalahkan Persegres," imbuhnya.

"Untuk itu, tim pelatih menyiapkan latihan tim sebaik mungkin sebelum bertolak ke Bandung," pungkas pelatih 54 tahun tersebut.

0 comments:

Post a Comment