Monday 12 May 2014

Demi Treble Winner, Kitchee Ingin Kalahkan Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Musim ini manajemen Kitchee Sport Club menargetkan meraih treble winner di tiga kompetisi yang mereka ikuti. Mengalahkan Arema di babak 16 besar AFC Cup 2014, Rabu (14/5) tentu menjadi harapan besar bagi klub Hongkong tersebut mewujudkan keinginan mereka.

Satu dari tiga trophy yang ditargetkan telah berada di genggaman setelah Kitchee memastikan diri sebagai juara Liga Hongkong Divisi I. Rekor Juan Belencoso dkk cukup fantastis dengan 15 kali menang, tiga seri dan tanpa menderita kekalahan.

Sang Presiden, Ken Ng Kin sangat berhasrat Kitchee SC bisa merengkuh gelar kedua dan ketiga musim ini. Untuk itu dia menekankan agar skuat Kitchee bermain bagus melawan Arema di AFC Cup seperti yang mereka tampilkan di liga domestik.

"Kami harus menjalani liga domestik dan internasional dengan sama bagusnya. Sejak awal musim, kami memang menargetkan memenangi semua pertandingan yang kami ikuti," kata Ng Kin dalam South China Morning Post.

"Target kami berikutnya tentu mengalahkan Arema untuk lolos ke perempat-final AFC Cup 2014, serta menjadi tim pertama yang menjuarai Piala FA Hongkong tiga kali berturut-turut," pungkasnya menegaskan.

0 comments:

Post a Comment