Tuesday 13 May 2014

Arema Bisa Menang Melawan Kitchee

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic yang juga mantan pelatih Kitchee FC merasa yakin Arema Cronus bisa mengatasi perlawanan tuan rumah, Rabu (14/5).

"Arema adalah tim terbaik di Indonesia saat ini. Mereka punya banyak pemain bagus, dan saya kira Kitchee adalah lawan yang bisa dikalahkan oleh Arema," kata Dejan Antonic.

Dejan menyatakan dirinya bukan sembarang ngomong, karena menurutnya Arema adalah tim yang sangat kuat. Dirinya tahu betul kekuatan Kitchee karena pernah menangani tim tenar Hongkong itu pada periode 2003-2005. Tak heran, beberapa gelar yang didapatkan oleh Kitchee juga tidak terlepas dari andilnya menangani pemain.
Ahmad Amirudin cs bisa menang melawan Kitchee
CV Dejan tentang Kitchee makin mentereng tatkala dirinya yang membawa skuat Arema IPL tampil beringas di babak 16 besar Piala AFC Cup 2012 lalu dengan mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0, di Mongkok Stadium.

"Ketika dulu bertemu dengan Kitchee, manajamen mereka menyatakan jika mereka tidak takut dengan permainan Arema. Namun bilang saya takut Arema karena disana ada kamu," kata Dejan yang juga fasih berbahasa Indonesia ini.

"Kekuatan Kitchee yang sekarang tidak berbeda dengan dulu yang saya pegang dan yang saya kalahkan dua tahun silam, bahkan 80 persen adalah pemain yang pernah saya bina,"

0 comments:

Post a Comment