Friday 23 May 2014

Aremania Rancang One Incredible Blue

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Aremania tak pernah kehabisan kreasi dalam medukung tim kebanggaan mereka, Arema. Yang teranyar adalah aksi kolosal One Incredible Blue yang rencananya akan dihelat pada laga Arema vs Persib Bandung, Minggu (25/5).

Sebelum menggelar aksi tersebut, harapannya seluruh Aremania turut berpartisipasi dalam gladi bersih, Jumat (23/5). Persiapan ini akan dikemas dalam pawai dari alun-alun kota Batu mulai pukul 13.00 WIB menuju Stadion Kanjuruhan Malang.

Acara persiapan ini juga turut mengundang Aremania yang biasa menggebuk bass drum yang sudah harus standby di Stadion Kanjuruhan pada pukul 14.00 WIB. Mereka akan melakukan latihan bersama dipimpin oleh Pak No.

Seluruh peserta pawai yang membawa kendaraan sendiri diharapkan mengenakan helm dan melengkapinya dengan surat kendaraan lengkap. Tak ketinggalan, atribut lengkap Aremania dan bersepatu wajib dikenakan oleh para peserta.

Gelaran kolosal One Incredible Blue ini merupakan lanjutan dari One Flag One Pride (pengibaran bendera raksasa) musim lalu. Melalui gerakan ini diharapkan bisa mempererat kebersamaan dan persatuan Aremania secara pribadi, korwil maupun komunintas.

0 comments:

Post a Comment