Sunday 4 May 2014

Persija vs Arema : Pembuktian Predikat Raja Rimba

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Duel Macan Kemayoran Persija Jakarta kontra Arema Singo Edan akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (04/05). Kedua tim sama-sama mematok target mengamankan poin penuh dalam laga tersebut.

Tuan rumah Persija yang saat ini di posisi tiga klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah barat tentu ingin merangsek ke posisi dua. Tiga poin atas Arema akan menambah koleksi 17 poin yang sementara ini mereka kumpulkan.

Arema datang ke Jakarta dengan kekuatan 18 pemain minus tiga bek, Purwaka Yudhi dan Muhammad yang masih cedera serta Munhar yang melangsungkan pernikahan. Mengatasi problem pertahana itu, tim pelatih Arema akan bermain lebih menyerang.

"Kalau kita ingin menang di Jakarta ya harus tampil menyerang dan mencetak gol," ungkap pelatih Arema, Suharno dalam laman resmi klub.

Sementara itu, Persija harus kehilangan sang kapten, Ismed Sofyan yang mengalami cedera pelipis saat Persija mengalahkan Gresik United (29/04). Meski tanpa Ismed, Benny Dollo sebagai pelatih tak akan melepaskan tiga poin di kandang begitu saja.

"Kami tahu Arema tim kuat, bahkan lebih solid daripada Persija. Tapi yang jelas pertandingan tersebut tidak akan kami lepas," tutur Bendol, sapaan akrabnya.

Menarik untuk menanti pemenang duel antara dua "Raja Hutan" yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 18.30 WIB ini. Siapakah yang akan berjaya di SUGBK, Macan Kemayoran ataukah Singo Edan?
Berikut ini perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim.
SEMEN PADANG
Andritany
Victor Pae, Fabiano, April Hadi, Dani S
Ramdhani, Rohit C, Syahrizal, Amarzikih
R Affandi, Terkes
AREMA
Kurnia Meiga
Benny W, V Igbonefo, Gathuessi, Alfarizie
Bustomi (C), Hendro S, Gustavo
Samsul, Gonzales, Beto

0 comments:

Post a Comment