Saturday 26 April 2014

Wellington Phoenix Tantang Arema Ujicoba

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Salah satu anggota A-League (kasta tertinggi Liga Australia), Wellington Phoenix melayangkan tantangan ujicoba kepada Arema. Meski baru secara lisan, namun manajemen Arema menanggapinya positif.

Sesuai kesepakatan lisan tersebut, laga ujicoba akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang pada akhir Juli. Kesempatan ini tentu sangat bermanfaat bagi Arema untuk mengisi jeda kompetisi lokal.

"Kita sudah sepakat menggelar ujicoba, meskipun belum ada MoU terkait rencana ujicoba tersebut," tutur Ruddy, seperti diwartakan koran Radar.

Menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo, Wellington Phoenix adalah klub besar di negaranya. Sebelum berkompetisi di A-League, Phoenix merajai kompetisi lokal di Selandia Baru.

"Perlu diketahui, Wellington (Phoenix) merupakan klub besar di Selandia Baru. Mereka sering juara ketika (masih) berkompetisi di Selandia Baru," pungkasnya.

Sebelumnya, Arema juga sudah pernah menghadapi klub A-League lainnya, Central Coast Mariners di Stadion Kanjuruhan Malang akhir musim 2013 lalu. Kala itu Arema menghabisi CCM 2-1 di laga final Piala Menpora dan berhak atas trophy juara.

0 comments:

Post a Comment