Tuesday 15 April 2014

Lawan Arema Selangor Terancam Tanpa Andik

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Barisan belakang Arema bisa sedikit bernafas lega jelang menjamu Selangor FA, Rabu (16/04). Sebab, dalam laga kandang terakhir Arema di Grup F AFC Cup 2014 itu Selangor terancam tak bisa menurunkan Andik Vermansyah.

Pemain asing Selangor asal Indonesia itu tengah dibekap cedera yang diterimanya kala Selangor bermain di kompetisi domestik malaysia Super League. Tim dokter tak merekomendasikannya turun menantang Arema di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Kita sudah lakukan persiapan dengan baik. Hanya saja ada satu pemain yang cedera, yaitu Andik Vermansah. Dia tidak bisa main melawan Arema," tutur P. Maniam, sisten pelatih Selangor FA, seperti dilansir MP.

"Andik cedera, dia tidak kita pasang saat lawan Arema. Tapi dia tetap dibawa, besok (hari ini, Red) Andik baru bergabung dengan tim, karena dia izin pulang ke Surabaya dahulu," imbuhnya.

Seperti diketahui, di leg pertama yang dihelat di Selangor, gawang Arema sempat bobol terlebih dahulu sebelum Victor Igbonefo menyamakan kedudukan 1-1. Andik lah aktor yang melepaskan umpan cerdik atas gol Paulo Rangel ke gawang Kurnia Meiga.

0 comments:

Post a Comment