Sunday 20 April 2014

Berangkat Dini Hari Menuju Hanoi

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Penat belum hilang, rasa lelah belum masih ada, namun jadwal sudah mengharuskan Arema untuk bermain lagi, ya Arema akan melanjutkan laga berat selanjutnya di kompetisi Piala AFC melawan Hanoi T&T, (23/4).

Dalam laga yang memperebutkan peringkat satu itu, Arema datang dengan target maksimal. Hal ini tidak lepas dari kemampuan Hanoi mempermalukan Arema dihadapan suporter fanatiknya. Sehingga Singo Edan berupaya sekuat tenaga untuk membalas langkah itu di kandang Hanoi.

"Saya tahu pemain dalam kondisi yang sangat lelah, mereka bermain melawan Persib Bandung, Selangor FA, dan Pelita Bandung Raya secara berurutan. Besok pagi kami harus sudah berangkat ke Vietnam. Kita akan berupaya maksimal disana itu targetnya," kata Iwan Budianto, CEO Arema memberikan target.

Arema kudu memenangkan pertandingan melawan Hanoi jika ingin babak 16 besar digelar di Kanjuruhan. Aturan Piala AFC yang menggunakan sekali saja pertandingan membuat juara grup mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah.

Susunan Pemain

Kurnia Meiga, I Made Wardana, Thierry Gathuessi, Victor Igbonefo, Benny Wahyudi, Johan Ahmad Farizi, Gilang Ginarsa, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, Juan Revi Auriqto dan Gustavo Lopes, Arif Suyono, Irsyad Maulana, Alberto Goncalves, Samsul Arif, Sunarto, Dendi Santoso dan Cristian Gonzales

0 comments:

Post a Comment