Monday 28 April 2014

Persib Kalah Arema Buka Peluang Kembali Ke Puncak

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Peluang Arema kembali menduduki puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah barat terbuka lagi. Pasalnya, di laga lain, Persib Bandung sang pemuncak klasemen sementara ini takluk atas Pelita Bandung Raya, Minggu (27/04).

Kekalahan Maung Bandung atas PBR itu membuat selisih poin dengan Singo Edan tetap satu angka. Ahmad Bustomi dkk bisa merebut posisi pucuk, asal bisa mengalahkan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Selasa (29/04).

Namun sang pelatih, Suharno berharap kesempatan ini tak menjadi bumeang bagi skuat Arema sendiri. Baginya, Semen Padang tetaplah klub yang tak bisa dipandang remeh jika bermain di bawah dukungan suporter setia mereka, The Kimers.

"Semangat tinggi boleh. Tapi Semen Padang bukan tim ringan. Materi pemain mereka bagus. Butuh kerja keras untuk menang," ungkap pelatih yang berdomisili di Sengkaling tersebut dalam laman resmi klub aremafc.com.

Jika mampu menggusur Persib, maka poin Arema unggul dua angka dan berpeluang menjadi juara paruh musim dengan mengantongi satu laga sisa lebih banyak. Hal ini juga akan menjadi motivasi tersendiri untuk mengalahkan Semen Padang.

0 comments:

Post a Comment