Tuesday 15 April 2014

Arema vs Selangor FA : Kemenangan Harga Mati

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Stadion Kanjuruhan Malang akan kembali menyajikan duel panas Grup F AFC Cup 2014, Rabu (16/04). Kali ini Arema dan Selangor FA akan bertemu di laga hidup atau mati mereka di turnamen tersebut.

Posisi Arema sebagai runner-up Grup F dengan tujuh poin terancam dikudeta Selangor yang ada satu strip di bawah dengan terpaut dua angka saja. Laga ini tentu akan dimanfaatkan kedua tim untuk meraih hasil maksimal.

Bicara kondisi terbaru dari kedua tim yang menuai hasil 1-1 di leg pertama ini tak jauh berbeda. Baik Arema maupun Selangor sama-sama terkuras staminanya di kompetisi domestik dengan jadwal yang sama padatnya.

"Saya akui ini memang laga yang berat. Dalam 33 hari kami main di sepuluh pertandingan. Ini jadwal gila, tapi kami tentu ingin meraih kemenangan di kandang Arema," ungkap Mehmet Durakovic, pelatih Selangor.

Kemenangan atau minimal satu poin akan mempermulus keinginan pelatih asal Australia itu meloloskan timnya ke fase selanjutnya. Namun upaya tersebut tentu akan mendapatkan perlawanan sengit dari sang tuan rumah Arema.

"Saya tegaskan bahwa laga ini adalah pertaruhan hidup atau mati kita di AFC Cup. Jika seri saja, maka peluang lolos kita akan makin sulit. Namun kita tetap optimis akan menang di kandang," tandas pelatih Arema, Suharno.

Di laga terakhir, Arema akan away ke markas Ha Noi T&T, sedangkan perjuangan Selangor lebih ringan karena hanya menjamu si juru kunci, Maziya S&Rc. Untuk itu, matchday kelima ini menjadi penentu langkah kedua tim selanjutnya.
Berikut ini perkiraan susunan pemain kedua tim.
AREMA
(INDONESIA)
Meiga
Benny, Igbonefo, Gathuessi, Alfarizie
Bustomi (C), Juan Revi, Gustavo Lopez
Beto, Gonzales, Samsul
SELANGOR FA
(MALAYSIA)

Hamsani
Bunyamin (C), Pantelidis, Azmi
Jusoh, Junior, Subramaniam, Kunanlan, Gurusamy
Paulo Rangel

0 comments:

Post a Comment