Monday 28 April 2014

Sayap Semen Padang diwaspadai Suharno

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Melawat ke Stadion Haji Agus Salim, kandang Semen Padang. pelatih Arema Cronus, Suharno sadar betul ancaman yang akan mereka hadapi.

Ya, bila tak waspada, Singo Edan bisa menjadi korban terbaru performa mentereng Semen Padang yang dalam lima laga terakhir tak terkalahkan. Sebaliknya, Arema dalam liga laga terakhir di semua kompetisi menelan dua kekalahan away dari Persib Bandung dan Hanoi T&T.

Karena itu, pelatih Arema Suharno pun menegaskan bahwa tim pelatih tengah berupaya untuk memperbaiki kinerja pemain dan juga memperbaiki kelemahan tim agar bisa mengakhiri catatan buruk di laga away terakhir.

"Semoga ini hanya performa tim yang labil," ujar Suharno.

Selain berharap para pemain kembali menunjukkan performa gemilang seperti di awal musim ini, Suharno juga mengungkapkan bahwa sektor sayap Arema akan menjadi perhatian untuk diperbaiki.

Pasalnya, dalam lima laga yang telah dilakoni penggawa Singo Edan, sisi sayap dinilai tim pelatih menjadi kelemahan utama yang membuat tim lawan mudah mencetak gol.

Berbeda dengan Arema, Semen Padang justru memiliki kekuatan di sektor sayap dalam mencetak gol. Dalam lima laga terakhir mereka, sektor sayap Kabau Sirah selalu memiliki peran signifikan.

"Kami sudah memikirkan itu. Tapi Semen Padang tidak hanya bagus di sayap," tandas Suharno.

0 comments:

Post a Comment