Tuesday 22 April 2014

Empat Asing Hanoi T&T Bisa Main

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Ketika Arema Cronus sudah diperkuat oleh Gustavo Lopez, maka Hanoi T&T juga dipastikan lebih kuat dibandingkan saat pertemuan pertama dengan Arema. Hal ini tidak lepas dari tambahan tiga pemain asing di kubu kuning-putih itu.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Sam Gallagher [Bek/Australia], Hughtun Hector [Gelandang/Trinidad & Tobago], Samson Kayode p[Striker/Naturalisasi]. Sebelumnya ketiganya tidak bisa bermain di Malang dengan berbagai alasan, termasuk karena akumulasi kartu hingga belum ada visa.

"Arema tetap tim kuat, kami memang bisa memainkan mereka semua, namun Arema juga punya lima pemain asing. Jadi tidak ada anggapan kami menang melawan mereka lebih mudah dibandingkan saat ke Malang. Hari esok sama-sama sulit dibandingkan sebelumnya. Arema adalah kekuatan besar di Indonesia," kata han Thanh Hung, pelatih Hanoi yang tetap merendah dikutip dari media lokal Vietnam.

Namun, Arema tetap harus waspada karena meski mereka bermain 2-2 di kompetisi domestik melawan Quang Nam FC di kandang sendiri. Hanoi tetap mematikan karena dalam pertandingan di gelar Sabtu (19/4) kemarin itu Hanoi T&T menguasai bola dan menciptakan banyak peluang meski akhirnya harus kebobolan di menit ke-90.

Yang menjadi perhatian Arema adalah sosok yang menciptakan gol dari Hanoi adalah Gonzalo Marronkle dan Hughtun Hector.

"Kami cukup bermain imbang sudah bagus dan tetap menjadi pemuncak. Tetapi jika menang itu akan menyenangkan," tutup Phan.

0 comments:

Post a Comment