Thursday 24 April 2014

Phan Thanh Hung Puji Ketenangan Anak Asuhnya

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Phan Thanh Hung memberikan pujian pada anak asuhnya usai kemenangan 2-1 atas Arema dalam laga pamungkas Grup F AFC Cup 2014, Rabu (23/04). Pelatih Ha Noi T&T itu menyebut ketenangan pemainnya sebagai kunci keberhasilan melumpuhkan Singo Edan.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Hang Day, Vietnam itu Arema sebenarnya sempat unggul dulu lewat gol Cristian Gonzales di menit 14'. Namun dua gol Nguyen Ngoc Duy melalui eksekusi penalti menit 67' dan sebuah tendangan keras tujuh menit berselang.

"Tekanan psikologis dirasakan pemain setelah Arema mencetak gol lebih dulu. Tapi kami bermain efisien, dan pemain lebih tenang di babak kedua, sehingga kami menang," ujar Thanh Hung dalam konferensi pers dikutip dari Tuoi Tre.

"Saya masih harus membenahi kembali pertahanan agar lebih kuat. Di babak 16 Besar, Hanoi T&T memiliki keuntungan besar bermain di kandang melawan klub Nay Pyi Taw," imbuh Thanh Hung.

Tiga poin tersebut membuat Ha Noi T&T lolos sebagai juara Grup F dengan poin 15, unggul lima angka dari Arema. Di babak 16 besar, Nguyen van Bien dkk akan menjamu wakil Myanmar, Nay Pyi Taw di kandang sendiri.

0 comments:

Post a Comment