Wednesday 16 April 2014

Ruddy Widodo Siapkan Bonus Spesial

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Andai mampu mengalahkan Selangor FA, Rabu (16/04) di Stadion Kanjuruhan maka dipastikan Arema lolos mewakili Grup F di babak 32 besar AFC Cup 2014. Manajemen Arema sudah menyiapkan bonus spesial untuk mengapresiasi kerja keras dan perjuangan seluruh skuat Singo Edan.

Tambahan tiga poin akan sangat berharga bagi Arema mengingat posisi runner-up yang ditempati saat ini masih berpotensi digusur Selangor di posisi ketiga dengan terpaut dua angka saja. Oleh karena itu, manajemen tahu betul bagaimana caranya mendongkrak motivasi bermain penggawa Arema.

"Saya rasa tim sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangkan pertandingan. Soal bonus kemenangan, tentu sudah ada sistematikanya sesuai yang disepakati," ungkap Ruddy Widodo selaku General Manager Arema.

"Ini levelnya bukan lagi hanya membawa nama klub, tapi juga gengsi rivalitas antara Indonesia dengan Malaysia," pungkas Ruddy.

Pria yang juga merupakan pengusaha travel itu sangat berharap Arema bisa memenangkan laga penentuan nasib mereka di AFC Cup 2014 sore ini. Tentu saja itu merupakan harapan seluruh Aremania dan warga Malang Raya agar Arema semakin mendunia.

0 comments:

Post a Comment