Monday 28 April 2014

Arema wajib manfaatkan momentum

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema akan menantang tuan rumah Semen Padang, Selasa (29/04) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Singo Edan akan memanfaatkan momentum ini untuk kembali menduduki posisi satu klasemen sementara wilayah barat.

Jika menang di Stadion Haji Agus Salim Padang, Arema kembali ke puncak menggusur Persib Bandung yang sementara ini unggul satu angka. Bagi Semen Padang yang berada di posisi ketiga, kemenangan juga bisa menggusur posisi Arema.

Namun demikian, pelatih Arema, Suharno meminta anak asuhnya tak terlalu percaya diri menghadapi tim Urang Awak. Baginya, Semen Padang sama seperti tim-tim besar di ISL lainnya yang berpotensi menjegal langkah Arema.

"Semangat tinggi boleh. Tapi Semen Padang bukan tim ringan. Materi pemain mereka bagus. Butuh kerja keras untuk menang," tutur pelatih 54 tahun tersebut mengingatkan pasukannya.

Sementara itu pelatih Semen Padang, Jafri Sastra menanggapi santai soal Arema yang datang ke Padang dengan kekuatan penuh. Dia menegaskan Semen Padang siap mengamankan poin kandang dari sergapan Ahmad Bustomi dkk.

"Kita harus akui, Arema adalah tim kuat, baik secara tim maupun secara individual. Tapi mereka bukan untuk ditakuti, tetapi untuk dihadapi di lapangan," tegasnya.

Duel yang rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 15.15 WIB ini diprediksi berjalan menarik. Tim mana kah yang mampu memanfaatkan momen yang tepat menggusur rival di klasemen sementara ISL wilayah barat?
Berikut ini perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim.
SEMEN PADANG
Jandia
Ardiles, Wahyu, Pagbe, N. Setya
Eka Ramdani, Bayauw, Esteban, Hyun-Koo
Ezequiel, Airlangga
AREMA
Kurnia Meiga
Benny W, V Igbonefo, Gathuessi, Alfarizie
Bustomi (C), Sukadana, Gustavo
Dendi, Gonzales, Beto

0 comments:

Post a Comment