Sunday 27 April 2014

Irsyad Maulana, dari Padang untuk Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Laga Arema di kandang Semen Padang, Selasa (29/04) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 bakal menjadi momen langka bagi Irsyad Maulana. Datang ke Padang bagi gelandang Arema itu bukan sekedar pulang kampung, namun sebagai ajang pembuktian.

Irsyad merupakan satu di antara sekian banyak orang Minang yang hobi merantau. Sejak lulus SMA bakat mengolah si kulit bundar pemilik jersey nomor 88 Arema itu sudah dilirik pemandu bakat Pelita Jaya yang tengah membentuk tim junior.

Bersama gerbong Pelita yang dibawa Rahmad Darmawan musim 2012-2013 lalu, Irsyad pun memulai debut di Arema dengan cedera panjang sejak pra-musim. Cedera itu pula lah yang membuat kilaunya terlambat bersinar di penghujung musim pertamanya di Malang.

Meski mengaku senang bisa pulang ke Padang melawan klub yang diidolakannya sejak kecil, Irsyad akan bersikap seprofesional mungkin sebagai anggota skuat Singo Edan. Sebab, pemuda kelahiran 1993 itu sudah merasa nyaman bermain untuk Arema.

Bahkan, awal musim ini Irsyad sempat menampik tawaran Semen Padang demi menjaga hati Aremania yang mulai mengidolakannya. Sebuah loyalitas yang siap dia buktikan di hadapan saudara serumpunnya di Stadion Haji Agus Salim menantang Semen Padang.

0 comments:

Post a Comment