Tuesday 22 April 2014

Bustomi Tetap Pilih Pecel Di Vietnam

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Sekali lagi skuat Arema membuktikan bahwa mereka tak bisa jauh-jauh dari masakan khas Indonesia. Jauh-jauh ke Vietnam, kapten tim Ahmad Bustomi lebih memilih pecel daripada masakan yang disajikan hotel Candoe.

Hal tersebut tak lepas dari banyaknya menu yang mengandung unsur daging babi dalam masakan hotel tempat skuat Arema menginap itu. Bustomi yang terkenal religius pun sempat galau soal urusan perut ini.

Dalam laman resmi klub, Cimot, sapaan akrabnya, mengaku sempat hampir menyantap daging babi. Sang kapten dikerjai oleh I Gede Sukadana, pemain Arema yang memang memeluk agama Hindu.

"Teman-teman bilang sate ayam. Saya sudah pesan ternyata daging babi. Untung belum sempat saya makan," tuturnya, dikutip dari aremafc.com.

Akhirnya Cimot memilih menu nasi putih dengan sayuran dan meminta sambal pecel yang dibawa salah satu personel tim dari Malang. Baginya itu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan perutnya.

"Jauh-jauh ke Vietnam makannya pecel juga ya," tandas gelandang 29 tahun itu seraya tertawa.

Arema akan menantang tuan rumah Ha Noi T&T, Rabu (23/04) di Stadion Hang Day dalam matchday terakhir AFC Cup 2014. Mereka bertekad menang untuk mengamankan posisi juara Grup F.

0 comments:

Post a Comment