Saturday, 12 April 2014

Arema Ingin Mensukseskan Pertandingan

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema datang ke Bandung tidak ingin sekedar meramaikan pertandingan dan membuat jalannya laga menjadi sukses. Namun, lebih dari itu, skuat Singo Edan ingin memberikan kesenangan bagi suporternya.

Dalam sesi latihan coba lapangan yang digelar di stadion Si Jalak Harupat, seluruh pemain yang dibawa ke Bandung sangat serius mempersiapkan diri untuk menantang tuan rumah. Sejumlah anti strategi disiapkan untuk meredam agresivitas tuan rumah yang dipastikan bakal didukung oleh ribuan suporter fanatiknya.

"Kita sudah siap melawan Persib, tentu saja targetnya sudah tahulah, karena kita tidak sekedar mensukseskan pertandingan," kata Suharno, usai memimpin anak buahnya di Si Jalak Harupat.

"Persib di kandangnya sulit dikalahkan, karena mereka juga punya pendukung fanatik. Namun para pemain tidak gentar, dan tekanan seperti itu sudah biasa dihadapi oleh mereka saat pertandingan away, yang penting pertandingan lancar,"

Dalam sesi latihan tadi, skuat Arema memaksimalkan kualitas finishing, karena kualitas ini bakal menentukan hasil akhir pertandingan. Terlebih, pengalaman sebelumnya membuktikan jika kegagalan Arema menang tahun lalu meski banyak peluang emas dan menguasai pertandingan, harus menerima fakta kalah dengan satu tembakan mematikan dari tendangan bebas Sergio Van Dijk.

0 comments:

Post a Comment