Monday, 14 April 2014

Arema Pulang Cepat

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Setelah menjalani pertandingan melelahkan dan harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung 3-2, Singo Edan langsung pulang kandang. Subuh (14/4) tadi pagi, skuad besutan Suharno-Joko “Gethuk” Susilo ngalup ke Malang. Tim keluar dari Gino Feruci Hotel pukul 05.00 WIB.
Pelatih Arema, Joko “Gethuk” Susilo menyebutkan, tim pulang pagi demi mengejar pesawat dari Bandara Husein Sastranegara menuju Bandara Juanda, Sidoarjo.
“Kita pulang pagi agar pemain sekalian capek dan bisa segera pulang ke Malang. Kita tidak turun di Malang. Harus ke Juanda dulu,” terang Gethuk kepada Malang Post.
Pelatih asal Cepu tersebut menegaskan, Arema diusahakan pulang cepat karena sudah harus fokus menghadapi AFC Cup 2014, lawan Selangor FA. Ya, dua hari lagi, tepatnya hari Rabu, Ahmad Bustomi dkk kembali bertemu dengan tim asal Malaysia untuk menentukan tiket lolos ke AFC Cup 2014.
Jelas, Arema tidak bisa membuang waktu. Sedikit saja ada keterlambatan dalam istirahat atau recovery, Arema bakal kesulitan mendapatkan kondisi terbaik pada hari H pertandingan.
“Kita pulang cepat agar istirahat lebih maksimal. Bagaimanapun, recovery terbaik, khususnya mental, adalah ketika pemain ada di rumah sendiri dan bertemu keluarga,” tegas Gethuk.
Pelatih lisensi A Nasional itu menjelaskan, kepulangan Arema ke Malang memakan waktu tak sampai setengah hari. Usai naik pesawat pukul 06.00 WIB dari Bandung, Arema diperkirakan tiba di Juanda pukul 07.30 WIB. Lalu, Arema dijemput bus tim dari Malang. Sebelum pukul 12 siang, Arema diprediksi sudah tiba di Malang dan memulai recovery.(fin/jon)

0 comments:

Post a Comment