Monday, 14 April 2014

Arema Terancam Kelelahan

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Pemain Arema Cronus dipastikan akan mengalami kelelahan cukup berat. Betapa tidak, dengan jadwal yang mepet, Singo Edan dipaksa menjalani tiga pertandingan dalam satu minggu. Yakni, Persib Bandung, Selangor FA dan Pelita Bandung Raya. Tak heran, tim pelatih berusaha mengakali waktu mepet untuk memulihkan kondisi Arema secepat mungkin.
Usai laga super berat lawan Persib sore kemarin, Arema langsung dijadwalkan recovery di jacuzzi hotel Gino Feruci. General Manager Arema, Ruddy Widodo mengungkapkan, tim pelatih memang ngotot minta hotel dengan jacuzzi, demi pemulihan otot pemain yang capek usai pertandingan.
“Tim pelatih memang ingin ada hotel jacuzzi. Kita pun beri hotel sesuai permintaan tim pelatih. Karena waktu kita sudah mepet. Sebisa mungkin, pemain langsung jacuzzi di hotel usai pertandingan. Saya yakin itu bisa membantu pemulihan para pemain,” terang Ruddy kepada Malang Post kemarin.
Gino Feruci Hotel dilengkapi dengan fasilitas jacuzzi yang memadai. Dua lantai hotel dipergunakan sebagai tempat spa. Para pemain setuju dengan jacuzzi usai pertandingan lawan Persib. Juan Revi Auriqto, gelandang destroyer milik Arema, mengakui jacuzzi berefek pada pemulihan kondisi pemain.
“Saya sendiri merasakan efeknya. Jacuzzi bagus buat kondisi kita. Apalagi jadwal kita mepet. Saya pun merasa butuh dengan recovery seperti jacuzzi, otot langsung rileks dan lebih segar. Kita sudah pernah merasakan efek jacuzzi ini saat digeber pra musim,” tegas mantan pemain PSS Sleman tersebut.(fin/jon)

0 comments:

Post a Comment