Tuesday 15 April 2014

Suporter Ultras Selangor Sangat Excited Menjejakkan Kaki Ke Kanjuruhan

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Kelompok suporter Ultras Selangor dan Selangor Soccer Fans Club (SSFC) siap mendukung tim kesayangan mereka berduel dengan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (16/04). Mereka sangat antusias menyambut tur ke Malang di ajang AFC Cup 2014 kali ini.

"Kita ke Indonesia dari Kuala Lumpur pukul 10.00 dan diperkirakan sampai di Surabaya pukul 12.00 waktu setempat. Rencananya dari Surabaya ke Malang kita pakai train (kereta api)," ujar Mohd Faizal, salah satu anggota SSFC.

"Saya sangat excited menjejakkan kaki ke Kanjuruhan Stadium. Jika sampai ke Kanjuruhan, berarti ini adalah stadion kedua di Indonesia yang pernah saya jejaki," imbuh Faizal.

Sebelumnya, Faizal pernah melakukan tur ke Indonesia di saat gelaran Piala AFF 2010. Tepatnya kala mendampingi tim nasional Malaysia bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Selain dirinya, masih akan ada lagi suporter Selangor yang datang ke Malang dalam rangka kunjungan balasan atas kehadiran Aremania di kandang mereka (25/02). Faizal mengungkapkan mereka datang dalam beberapa kloter keberangkatan ke Malang.

0 comments:

Post a Comment