Sunday 20 April 2014

Arema Menang Besar Atas PBR

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Suharno tidak bisa menyembunyikan raut muka bahagianya, hal ini tidak lepas dari kemenangan yang diraih oleh anak buahnya dalam menjamu Pelita Bandung Raya [PBR] dengan skor 3-0, Sabtu (19/4). Hasil ini membawa Arema kembali ke puncak klasemen sementara Indonesia Super League grup Barat.

Dalam memberikan keterangan kepada awak media, Suharno menyatakan jika laga melawan PBR ini sangat berbeda dengan saat menjamu Selangor. Perbedaan yang diambil Suharno terletak kepada kondisi mental para pemainnya.

"Saat melawan Selangor, pemain diwajibkan untuk memenangkan pertandingan. Beban sangat berat karena kami ditunggu kemenangannya oleh suporter. Di pertandingan ini para pemain bermain dengan sangat lepas sehingga kemampuan mereka keluar semua. Hal ini tidak lepas dari kemenangan melawan Selangor," kata Suharno.

"Kita syukuri kemenangan ini, dan kita siap bermain di pertandingan Piala AFC melawan Hanoi T&T,"

Arema akan melanjutkan pertandingan pada 23 April mendatang di kompetisi Piala AFC melawan tuan rumah Hanoi T&T. Hasil melawan Selangor yang membuat Arema sudah lolos ke babak selanjutnya membuat laga di Hanoi mempertaruhkan peringkat pertama dan kedua saja.

0 comments:

Post a Comment