Monday 21 April 2014

SIARAN TV : Hanoi Vs Arema Belum Jelas

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Siaran langsung laga AFC Cup antara Hanoi T&T melawan Arema Cronus masih belum jelas bakal disiarin di stasiun mana. Hal ini tentu berbeda dengan saat Arema bermain di Malaysia dan Maladewa yang disiarkan langsung di MNC Spots 1 dan Star Sports/Fox Sports.

Jadwal Di Fox TV
Dalam rilis jadwal yang dikeluarkan oleh Fox TV (Star Sports dan Fox Sports), laga Arema dipastikan tidak disiarkan karena pada hari Rabu (23/4), TV yang berbasis di Hongkong itu memilih laga yang tidak menentukan posisi untuk lolos alias laga Selangor melawan Maziya Sports pukul 18:00, sementara untuk laga Arema yang bermain dua jam setelahnya, Fox TV memilih New Radiant melawan Churchill Brothers.
Jadwal di MNC Sports 1 Masih Kebingungan
Sementara itu, di MNC Sports TV seperti terjadi sebuah kebingungan karena pada Rabu depan jadwal yang tertera adalah Selangor melawan Arema. Padahal dua tim tersebut sudah bermain 26 Februari lalu di Malaysia. Mengacu di jadwal Fox TV, dimana Selangor dan Maziya bermain pada jam 6:00. Bisa jadi yang dimaksud oleh MNC Sports 1 adalah laga Hanoi melawan Arema.

0 comments:

Post a Comment