Wednesday 30 April 2014

Laga Panas, Suporter Dua Tim Tetap Rukun

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Sempat ada pelemparan dari tribun barat Stadion Haji Agus Salim dalam laga Semen Padang vs Arema, Selasa (29/04). Namun secara umum tak ada gesekan antara suporter tuan rumah dengan Aremania yang juga hadir di tribun stadion.

Laga Indonesia Super League (ISL) 2014 yang dimenangi Arema 0-1 itu sempat diwarnai pertikaian antara winger Arema Irsyad Maulana versus gelandang Semen Padang Hendra Bayauw. Keduanya diganjar kartu merah oleh wasit Dodi Setya di menit 53'.

Tak terima pemain idolanya diusir wasit, suporter tuan rumah yang berada di tribun VIP melakukan pelemparan botol air mineral terhadap Irsyad yang tak jauh dari tribun. Aremania yang berada di tribun selatan tak terpancing dengan provokasi ini.

"Ada aksi pelemparan dari suporter yang ada di tribun VIP barat, tapi syukur Aremania tidak terpancing," tutur Rya, salah satu Aremanita Padang yang berada di tribun selatan

"Untung suporter tuan rumah yang berada di tribun utara, selatan, dan timur juga tak ikut terprovokasi," imbuh mahasiswi salah satu kampus tenama di Padang itu.

Sejauh ini, hubungan antara Aremania dan Spartacks suporter Semen Padang cukup harmonis. Semoga setelah kejadian ini, hubungan persahabatan kedua kelompok suporter tersebut tak terganggu oleh adanya oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.

0 comments:

Post a Comment