Wednesday 30 April 2014

Munhar Tinggalkan Skuat Arema Sejenak

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Kekuatan Arema bakal tereduksi saat melawan Persija Jakarta, Singo Edan kini praktis hanya berkekuatan 18 pemain untuk menghadapi lanjutan kompetisi Indonesia Super League.

Dua pemain yang tidak bisa dimainkan itu punya alasan yang berbeda. Jika Irsyad Maulana mengantongi hukuman akibat kartu merah yang diterima saat melawan Semen Padang, maka satu pemain lagi adalah Munhar. Sosok bek garang asal Sidoarjo itu bakal melangsungkan resepsi pernikahan dengan gadis pujaannya.

Resepsi pernikahan Munhar dihelat bersamaan dengan pertandingan Arema melawan Persija, Minggu (4/5), di Turen, Malang. Sehari kemudian dirinya akan juga melakukan resepsi di Sidoarjo.

"Saya langsung pulang ke Malang karena ada pernikahan. Saya ke Sidoarjo dulu untuk persiapan. Setelah itu menikah di Turen, Kabupaten Malang. Saya yakin tim tetap main maksimal. Karena saya kan hanya pemain pelapis," kata Munhar seperti yang dikutip dari laman resmi Arema.

Praktis, ketiadaan Munhari di skuat Arema saat ini membuat Singo Edan hanya punya dua pemain yang berposisi sebagai center back murni yaitu Victor Igbonefo dan Thiery Gathuessi. Suharno sendiri sebenarnya sempat mempertimbangkan akan mendatangkan Purwaka dari Malang. Namun, dirinya masih menunggu rekomendasi dari dokter perihal hal itu.

0 comments:

Post a Comment