Thursday 17 April 2014

Durakovic Sesalkan Kekalahan Atas Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Mehmet Durakovic menyesalkan hasil kekalahan tipis 1-0 tim asuhannya atas Arema, Rabu (16/04) dalam matchday kelima Grup F AFC Cup 2014. Menurut pelatih Selangor FA itu, seharusnya laga berakhir imbang sama kuat.

Keyakinan sang pelatih itu didasari atas sebuah situasi di menit ke-26 kala tandukan Thamil Arasu diklaim telah melewati garis gawang. Namun wasit melihatnya dari sudut pandang lain dan menyatakan bola belum gol.

"Itu seharusnya menjadi gol bagi kami. Andai itu disahkan wasit, maka situasinya tentu berbeda, karena setelah itu pemain kami tampak bermain dalam tekanan," tutur Mehmet dalam sesi jumpa pers usai laga.

"Ya, begitulah sepakbola. Meski saya menyesalkan penalti yang didapat Arema, tapi itu sudah berakhir. Saya pikir harusnya tadi kita setidaknya bisa memetik hasil imbang," imbuhnya.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan itu, Arema menang dengan susah payah lewat satu penalti Gustavo Lopez di menit 45'. Penalti diberikan setelah M. Shahrom dengan sengaja menyentuh bola sepakan Cristian Gonzales.

"Bermain dalam tekanan suporter tuan rumah memang tak mudah. Tapi saya salut pada pemain Selangor, terutama di 45 menit terakhir yang sanggup menyulitkan Arema," pungkas Durakovic.

0 comments:

Post a Comment