Wednesday 30 April 2014

Bersiap AFC Cup, Arema Tidak Lepas Pemain Ke Timnas

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema Cronus dipastikan tidak menyerahkan pemainnya untuk membela tim nasional Indonesia di ajang persahabatan melawan ASEAN All Star 11 Mei mendatang, hal ini terkait dengan kondisi Singo Edan yang sedang bersiap di Piala AFC.

Sebelumnya susunan 23 pemain yang dikeluarkan oleh BTN [Badan Tim Nasional] menimbulkan kebingungan. Hal ini berawal dari tidak dipanggilnya pemain Persipura Jayapura karena harus menjalani laga 16 besar AFC Cup. Sementara di waktu yang sama Singo Edan juga menjalani jadwal serupa, bahkan Bustomi cs bertandang ke Hongkong.

Tetapi akhirnya manajer umum Arema, Ruddy Widodo menyatakan jika dirinya sudah berbicara dengan asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal tentang kondisi Arema ini.

"Kita sudah melakukan komunikasi dengan Wolfgang Pikal, kita menyatakan jika akan berangkat ke Hongkong pada 11 Mei, dan mereka menyatakan tidak tahu jadwal keberangkatan tim sehingga memanggil pemain," kata Ruddy

Tujuh pemain Arema itu adalah Irsyad Maulana, Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Cristian Gonzales, Samsul Arif Munip, Ahmad Bustomi dan Hendro Siswanto.

0 comments:

Post a Comment