Tuesday 15 April 2014

Selangor FA Siap Lawan Arema Dalam Keletihan

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Padatnya jadwal kompetisi domestik ternyata tak hanya dikeluhkan oleh Arema. Selangor FA, sang calon lawan di matchday kelima Grup F AFC Cup 2014, Rabu (16/04) pun demikian.

Usai 33 hari sejak melawan Maziya Sports & Recreation, mereka sudah bermain sebanyak 10 kali. Maklum mereka bermain di tiga ajang sekaligus, yaitu Piala Malaysia, Liga Super Malaysia dan AFC Cup.

"Jadwal kami juga sangat padat. Bagi kami tentu sangat berat dan melelahkan, tapi kami butuh kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya," ungkap Mehmet Durakovic, pelatih Selangor FA.

"Karena laga yang ketat itu, banyak pemain kami yang mengalami cedera, termasuk Andik. Meski kemunginan dia tidak bisa bermain, kami akan berusaha yang terbaik demi kemenangan," imbuhnya.

Selangor FA akan menantang Arema di Stadion Kanjuruhan Malang mulai pukul 16.00 WIB. Meski ada masalah keletihan dan cedera pemain, Mehmet masih menyimpan rasa optimis anak asuhnya bisa mendulang poin di Malang.

Saat ini Selangor FA berada di peringkat tiga terpaut dua poin dari Arema yang mengoleksi 7 poin di posisi runner-up. Mereka minimal harus mencuri satu poin dari kandang Arema jika ingin mempertahankan kas lolos sebagai runner-up Grup F.

0 comments:

Post a Comment