Saturday 19 April 2014

PBR Kantongi Kelemahan Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Di atas kertas, nama Pelita Bandung Raya (PBR) mungkin bisa jadi tak diunggulkan banyak pihak ketika bertemu dengan Arema dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Sabtu (19/04). Namun tim asal Bandung itu mengaku telah mengantongi kelemahan Singo Edan dan siap mencuri poin dari Stadion Kanjuruhan Malang.

Menurut sang pelatih, Dejan Antonic, anak asuhnya memiliki keunggulan soal kebugaran fisik. Ini yang akan dimanfaatkan PBR untuk mewujudkan target mereka meraih poin tandang absolut ketiga setelah di kandang Persik Kediri dan Persijap Jepara di laga ketiga dan keempat lalu.

"Mereka mungkin akan kelelahan karena baru saja bermain di AFC Cup. Kondisi itu akan kami manfaatkan untuk mencuri poin," tutur Dejan yang notabene adalah mentan pelatih Arema di kompetisi IPL ini.

Dejan menginstruksikan kepada Rizky Pellu dkk untuk menjaga setiap jengkal pertahanan timnya. PBR wajib menutup semua ruang gerak pemain Arema agar tak mampu mengembangkan permainannya.

"Akan sulit membendung Arema jika mereka bisa mendapatkan ruang dan bentuk permainan terbaik. Hal itu yang harus kami hindari," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment